Minggu, 23 Mei 2010

Microsoft Office Home and Student 2007

Sebenarnya tiada maksud untuk melakukan pembajakan, namun karena File Office 2007 Activation Crack 2.0 ini beredar luas di internet, saya pikir lebih baik sekalian disebarluaskan. Biar lebih ramai, gituuu...

Suatu ketika, kita membeli laptop baru biasanya mendapatkan software Microsoft Office Home and Student 2007. Sayangnya software ini tidak begitu saja bisa dipergunakan, atau terkadang ada masalah dalam instalasi office tersebut, sehingga masih memerlukan berbagai prosedure antara lain adanya serial number sehingga periode trial selama 60 hari atau sebanyak 25 kali pakai akan segera expirate.

Serial number dari suatu software adalah jaminan bahwa software kita bisa dipakai dalam waktu lama. Karena bawaannya hanya trial selama 60 hari, maka agar Microsoft Office Home and Student 2007  dapat digunakan untuk selamanya kita harus memasukkan serial number yang bisa Anda download di sini.


Kemudian  untuk aktivasi lakukan langkah berikut:
  • Download File Office 2007 Activation Crack 2.0 di sini
  • Setelah  selesai  download, kemudian Lakukan Ekstrak File Ke – C: Program Files-Common Files-Microsoft shared-OFFICE12, lalu Replace file yang sudah ada dengan file yang baru anda ekstrak.
  • Buka Aplikasi Office 2007 Seperti Ms. Word atau excel
  • Klik Activate by Phone – Pick your Country
  • Semua kotak kosong yang diwajibkan untuk diisi kita isi dengan angka yang sudah saya sertakan di file cracknya dalam bentuk notepad

Saya sudah mencobanya, dan Alhamdulillah berhasil.(CahNdeso)

0 komentar:

Poskan Komentar

TULIS KELUHAN ANDA DI SINI