Kamis, 07 Oktober 2010

Wahai Kaum Lelaki, Hargailah Kaum Hawa... Ibumu, bukan Adam!!!

Sungguh senang bila kita jadi pemuka agama, pemimpin pesantren atau da'i yang kondang. Saat aku masih di sampit dahulu, ada seorang "bindhere", yaitu ahli agama sederajad dengan ustadz, tapi belum naik haji, punya isteri cantik, kuning mulus, bodi montok dan sangat seksi, masih berusia 16 tahun sedang sang "bindhere" (gelar untuk ustadz dalam lingkungan Madura) itu usianya sudah 50 tahun!!!)

Bayangkan!

Tapi jangan heran, sebab, di Indonesia dan kalangan rakyat jelata, dereajad seorang da'i atau kiyai lebih berharga daripada seorang sarjana! Gak percaya? Terserahlah, yang jelas, ternyata da'i kondhang sejuta ummat - Zainuddin MZ - pun punya isteri muda yang cantik, molek, masih berusia 25 tahun dan seaktu dinikahi dulu justru baru berumur 17 tahun.

Bayangkan!

Aida Saskia (25) sekitar sembilan tahun silam, sempat mencuat di belantika musik dangdut lewat lagu Ayam Jago. Waktu itu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Umum (SMU), namun popularitasnya sudah di atas angin.

Tiba-tiba namanya raib begitu saja, seperti ditelan hingar bingar dunia hiburan. Perkenalannya dengan seorang dai besar, Zainuddin MZ membawa perubahan yang tidak pernah terbayangkan.

"Aku ketemu sewaktu mengisi acara nyanyi di puncak yang diselenggarakan sebuah organisasi. Waktu itu teman aku bilang bahwa Zainuddin MZ akan datang. Tapi aku tidak percaya, sebab dia itu kan dai besar, tidak mungkinlah datang ke acara dangdutan seperti itu. Tapi ternyata bener dia datang," ungkap Aida Saskia di Tebet Jakarta, Senin (4/10) malam, mengawali cerita pertemuan dengan dai sejuta umat itu.

Sejak saat itu Aida Saskia mengaku mendapat angin dapat berjumpa dai terkenal itu. Saat selesai mengisi sebuah acara, dirinya punya kesempatan makan bersama. Apalagi saat itu gadis kelahiran Bogor, Jawa Barat itu belum sempat makan siang, karena pulang sekolah langsung berangkat ke lokasi.

"Jadi pas acara selesai nyanyi, telah disiapkan ruang untuk makan-makan. Di situ saya makan, pak dai juga makan, dia mulai mendekat tanya-tanya, sampai dia minta nomor telepon dengan alasan dia mau mengundang aku nyanyi. Karena alasan bisnis aku kasih nomor telepon," ungkapnya menambahkan.

Beberapa hari dari acara itu, lanjut Aida Saskia, tiba-tiba sang ustad menelepon yang sama sekali tidak disangka. Saat itu orang tua Aida juga sempat menanyakan siapa yang meneleponnya, namun begitu dikasih tahu kalau Zainuddin MZ yang ingin bersilaturahmi, sang ayah langsung mengizinkan.

"Padahal selama itu papaku tidak pernah mengizinkan cowok datang main ke rumah, mungkin karena dia, kyai kondang, jadi sebuah kebanggaan juga buat papaku bisa kedatangan orang sebesar dia," tegasnya.

Pada akhirnya Aida Saskia menjalin hubungan dengan Zainuddin MZ, dan kabarkan nikah secara siri di usia yang sangat belia. Bahkan untuk pernikahan itu Zainuddin rela menceraikan dua istri sebelumnya, Siti Khairunisa dan Hajah Rostiati demi mendapatkan gadis yang saat masih berusia 17 tahun.

Cerita ini sebenarnya bukan cerita baru, karena sempat tersiar heboh di beberapa media infotainment. Tapi hanya sekedar menjadi gosip belaka dan hilang seiring waktu. Sementara Aida Saskia yakin bahwa dirinya adalah korban.

"Aku cuman tidak ingin ada Aida-Aida yang lain jadi korban, apalagi sekarang ini nama dia sedang naik lagi, aku tidak ingin apa yang aku alami menimpa orang lain," tegasnya. (see original news)

2 komentar:

  • hari says:
    25 Juli 2012 08.21

    Braa... kagak papa selame same2 mau kan agame sudah mengatur, selame kagak kebangeten aje

  • Obat Alami Pembekuan Darah says:
    17 April 2013 11.53

    Karena sesungguhnya surga ditelapak kaki Ibu.

Poskan Komentar

TULIS KELUHAN ANDA DI SINI