Rabu, 27 Juli 2011

Lukisan Nyentrik dan Menarik


















32 komentar:

  • bopfive5 says:
    28 Juli 2011 17.51

    lukisannya tengkorak ya itu

  • Lyliana Thia says:
    10 Agustus 2011 05.15

    kok semua nya kayak tengkorak yah?

  • Sir Techno says:
    12 Agustus 2011 16.21

    mantab2... tu lukisan klo dilihat dr jauh kyk gmbr tengkorak ,ya sob?

  • lina@news for us says:
    16 Agustus 2011 16.34

    Iya, seperti tengkorak semua...
    Gimana bikinnya ya?

  • Kirana says:
    5 September 2011 13.48

    dari dekat gambarnya indah2 yaa.. dari jauh tengkorak semua.. hii.. ^^

  • spirit lion says:
    5 September 2011 20.00

    Lukisan - lukisan yang manarik..

    salam!

    pak saya mau nawarin buku tentang organisasi yang cukuo murah.
    dan sekaligus ini merupakan karya anak bangsa yang masih kuliah.
    ini linknya berisi resensi.
    http://abadiorkes.blogspot.com/2011/08/buku-dan-e-book-pemimpin-cerdas.html

    dukung karya anak bangsa..
    salam!

  • *rainyscream* says:
    6 September 2011 19.56

    waaa..lukisan yang boleh dilihat dari pelbagai aspek.ehehe

  • abufarras says:
    24 September 2011 16.44

    Gambarnya bagus-bagus...kreatif sekali orang yang membuatnya sobat..Ijin follow sini juga sob...Terima kasih

  • webmdmk says:
    24 September 2011 17.55

    Kunjungan silaturahmi malam sahabat di Suara Rakyat Jelata...
    Bisa menggambar sebagus itu pelukisnya ya...berbakat itu pelukisnya

  • Devanoby says:
    24 September 2011 18.18

    mantep abis gan lukisannya. bisa nyatu begitu..

    udah ane follow tuh gan, jgn lupa mampir balik lg yah.. :)

  • Ibrahim Maksum Amrullah says:
    25 September 2011 23.15

    @ bopfive5 : Mungkin iya, tapi memang begitulah lukisan yang bernilai seni.. thanks for coming, Sahabatku.

  • CahNdeso says:
    25 September 2011 23.23

    @ Lyliana Thia : Hehehe.... senimannya mungkin lagi mikir bahwa manusia itu suatu saat akan jadi tengkorak, gak peduli dia cantik atau handsome..Thanks for coming, Sis Lyliana Thia.

  • CahNdeso says:
    25 September 2011 23.30

    @ Sir Techno : Benar Guys... thanks yaa. Maaf para Sahabat, saya terlambat balas komen, sebab..maklum lah: anak muda..xixixi

  • Ibrahim Maksum Amrullah says:
    26 September 2011 00.07

    @ lina@news for us : Xixixi... seniman memang kreatif dan memiliki kemampuan luar biasa. Salam sahabat...

  • Ibrahim Maksum Amrullah says:
    26 September 2011 00.11

    @ Kirana : Kalau dekat, gak kelihatan bentuk tengkoraknya. Jauh nampak bila kita cermati.. seolah menggambarkan: kita semua akan jadi tengkorak.. hiiiiii... apaboleh buat. Tiada seorang pun bisa lari daru kematian.

  • Ibrahim Maksum Amrullah says:
    26 September 2011 00.17

    @ <spirit lion : Lukisan menarik, Gan. Btw... saya hanya bisa berdoa semoga Agan selalu sukses dan senantiasa dalam kasih sayang Ilahi Robby. Amin

  • Ibrahim Maksum Amrullah says:
    26 September 2011 00.21

    @ *rainyscream* : Setuju, Sahabatku. Thanks for coming. Maaf bila terlambat balasa komen. Maklum, saya masih skul, jadi sibuk belajar. xixixi

  • Ibrahim Maksum Amrullah says:
    26 September 2011 00.23

    @ abufarras : Deal, Guys. Segera follow balik, maaf telat balas. Mohon maaf, iyaaa...

  • Ibrahim Maksum Amrullah says:
    26 September 2011 00.28

    @ webmdmk : Terima kasih sahabatku, segera saya kunjung balik.
    Pelukisnya memang seniman kawakan...

  • Ibrahim Maksum Amrullah says:
    26 September 2011 00.33

    @ Devanoby : Setuju, Bro.. senimannya memang profesional. Thanks for follow balik. Keep in touch ...

  • El3kTr0 says:
    28 September 2011 02.23

    Daily visit and support done my friend ;) I hope you do the same ;)

  • BlogS of Hariyanto says:
    28 September 2011 05.23

    kombinasi abstrak dan realistik serta ada bumbu 3D :) terimakasih kawan sudah berbagi tentang lukisan ini...salam sukses selalu

  • Zh!nTho says:
    29 September 2011 13.45

    Keren Nih Lukisa2x

  • Ibrahim Maksum Amrullah says:
    29 September 2011 19.39

    @ El3kTr0: Always visite to all my friends who come to my site. Don't be worry, Guys. Thanks

  • Ibrahim Maksum Amrullah says:
    29 September 2011 19.41

    @ BlogS of Hariyanto : Wow, ternyata Abang ni seorang pengamat seni lukis juga.. hebat! Terima kasih balik...

  • Ibrahim Maksum Amrullah says:
    29 September 2011 19.45

    @ Zh!nTho: Amazing, memang. Thanks for komentar and supportnya. Bro..

  • El3kTr0 says:
    29 September 2011 21.54

    Thanks 4 the visit bro ;) daily visit and support Done

  • NERDina says:
    30 September 2011 10.52

    woow, keren sekali gambar-gambarnya..
    lukisan romawi kuno ya?

    #btw salam kenal_blogwalking

  • Warna Tulisan says:
    30 September 2011 11.05

    walau warnanya hitam-putih tapi memang keren ...

  • Cahaya says:
    2 Oktober 2011 18.48

    kirain monitor saya yg rusak, ternyata gambarnya hitam putih to? wkwk :D

  • Abi Says Drunk says:
    12 November 2011 11.25

    keren2 lukisannya, cuman warnanya hitam putih yah, hehehe tapi tetap keren, itu lukisan jaman yunani yah

  • cara optimasi says:
    21 November 2011 14.50

    harusnya judulnya ditambah 1 lagi tuh, lukisan nyentrik menarik dan gothic,hehe...

    soalnya lukisannya aga serem-serem juga sih!

Poskan Komentar

TULIS KELUHAN ANDA DI SINI