Rabu, 12 Mei 2010

Geostring - Solusi Berinternet Gratis


Sobat Blogger yang tercinta, maukah Anda mendapatkan $10.00 gratis? Segeralah gabung di Geostring. Ini bukan sekedar promosi yang mengada-ada, tapi kenyataan. Jangan percaya dulu, tapi buktikan saja, buktikan sekarang juga. Klik geostring dan daftarkan diri Anda, lalu nikmati pendapatan $10.00. Saya mengajak Anda untuk bekerjasama dalam sebuah komunitas bisnis yang Insyaallah saling menguntungkan.

Dan apabila Anda mengajak teman bergabung akan mendapat tambahan $1.00. Geostring membayar membernya dari penghasilan sponsor di Geostring. Setiap minggu kita akan mendapatkan email berkala berupa laporan penghasilan kita. Ikuti petunjuknya, klik setiap link yang dianjurkan, karena itu adalah link para sponsor yang membayar kita.

Apa itu di Geostring?

Geostring adalah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran online. Geostring mendapatkan hasil dari sponsor yang mengirimkan email berupa produk kepada para member Geostring. Pembayaran dalam bentuk Check yang akan dikirimkan ke alamat Sobat Blogger yang menjadi membernya.


Penghasilan dari Geostring kita dapatkan setiap kali kita menerima email dari Geostring yang berisi link dari sponsor, tugas kita cuma membuka dan membaca isi email dari si sponsor tersebut. Jadi cukup adil sebagai pembaca email kita mendapat dollar dari Geostring.

Masih belum tertarik juga? Masih belum mau memulainya? Kapan lagi kita bisa berinternet gratis, artinya sambil surfing di dunia maya, kita lakukan sebuah bisnis kecil sebagai pengganti ongkos warnet. Kalau Anda tertarik mendapatkan dollar dari Geostring bisa cek langsung disini.

Jangan sampai terjadi seperti "Paypal whislist" terulang. Tadinya banyak yang meragukan program paypal whislist dan menganggap paypal whislist scam, tapi ternyata paypal whislist membayar, iya kan?

Komputer Pribadi

Satu lagi yang perlu Anda ingat, bahwa Geostring hanya menerima member yang memiliki satu komputer pribadi, maksudnya adalah untuk meminimalisir kecurangan yang mungkin dilakukan oleh membernya. Mesin Geostring akan mencatat semua identitas Anda dan komputer yang Anda pakai mendaftarkan diri. Geostring hanya melayani satu "home family with one computer".

Saya melakukan pendaftaran melalui selular, karena tidak punya jaringan internet langsung ke rumah saya. Dengan modal HP ini, saya melakukan hubungan online dengan Geostring. Ketika saya mencoba sebuah komputer di warnet yang telah dipakai oleh teman dengan ID Geostring-nya, ternyata dibalas dengan peringatan bahwa satu komputer dan IP address hanya bisa dipergunakan untuk satu member.

Segeralah manfaatkan HP Anda untuk menjadi member Geostring.

O, iya, adalagi hal penting. Member Geostring hanyalah mereka yang memiliki akun gmail.com. Di luar itu (semisal Yahoo, Ymail, dll), ternyata mereka tolak. Jadi, Anda harus punya akun g-mail, dan mengundang teman-teman yang juga punya akun g-mail.

Penghasilan Anda dari Geostring akan ditransfer melalui check, apabila saldo kita sudah mencapai $ 100.00. Setiap bulan check tersebut akan dikirim langsung ke alamat kita, alamat rumah kita.

Geostring, sebuah solusi untuk menutupi biaya internet kita...!!! Jangan coba-coba, dan jangan ragu-ragu, daftar saja dan jadilah membernya, tanpa biaya alias gratis..!

0 komentar:

Posting Komentar

TULIS KELUHAN ANDA DI SINI