Selasa, 25 Mei 2010

Download Gratis RVS 2008 Edisi Premium

Blog ini pernah menayangkan tentang sebuah software yang dapat melindungi sistem komputer kita dari serangan virus, yakni Returnil Virtual System 2010 Home Free  (lebih jelasnya klik di sini untuk merefeuwnya). Returnil Virtual System, menurut saya sangat bermanfaat dan lebih bisa diandalkan ketimbang kita memasang antivirus. 

Saya sudah memakai RVS versi 2008 sejak awal tahun 2009. Sebelum mengenal RVS, saya sangat mengandalkan peranan antivirus untuk memelihara kondisi komputer saya. Belakangan saya berpikir, bahwa antivirus terkadang menyusahkan kita sendiri. Sebab, antivirus free edtion memang terbatas kemampuannya, disamping itu antivirus pada dasarnya selalu bersinergi dengan windows (microsoft). Sehingga ada beberapa software yang saya instal, dideteksi oleh antivirus sebagai ancaman terhadap system windows.

Selain dari pada itu, antivirus juga bisa membebani memori komputer/laptop saya. Bahkan pernah beberapa kali saya harus menginstall ulang windows atau software yang saya butuhkan karena kesalahan deteksi, juga disebabkan oleh kedangkalan pengetahuan saya tentang system kerja antivirus gratisan tersebut. 

Sekali pun saat ini sudah ada RVS 2010 Home Free, hingga sekarang saya masih memakai RVS 2008. Software ini saya miliki sejak awal tahun 2009, saya peroleh dari surfing di dunia maya. Bila Anda berminat bisa mendownload RVS 2008 di sini, lengkap dengan crack-nya, sehingga RVS 2008 tersebut tidak lagi free edition melainkan edisi premium. Jangan khawatir, software ini tidak kalah gagahnya dengan RVS 2010 Home Free.


Bila Anda sudah mendowonloadnya, ekstrak-lah  dan lakukan hal-hal sebagaimana prosedur instalasi biasa. Lalu masukkan serial number yang tertera dalam notepadnya. Namun jangan lupa, bila pada kolom atas sudah ada serial number tertulis, maka biarkan kolom yang bawah tetap kosong, kemudian tinggal klik next, next dan seterusnya. Selanjutnya, selamat menikmati RVS 2008 edisi premium yang tak kalah hebatnya dibanding dengan RVS 2010 Home Free.

Jangan lupa untuk memindah "my document" dari drives C ke drives D, sebab RVS akan meingsolasi drives C sehingga semua update yang kita lakukan dikala RVS sedang aktif tidak akan mempengaruhi system komputer. Termasuk tidak dapat menyimpan file/perubahan yang kita lakukan pada drives C di mana my document terletak.

Untuk memindahkan my document dari drives C ke drives D bisa dilakukan dengan mengoperasikan 'safe mode', kemudian"cut" my document dan "paste" kan di drives D.

Kalau Anda tidak percaya, cobalah bandingkan vitrurnya dengan  beberapa fitur RVS 2010 Home Free berikut ini :
  • Virus Guard, Antivirus yang memonitor secara realtime (terus menerus)
  • Sistem safe (virtusl sistem), untuk mengembalikan keadaan komputer seperti sebelumnya. Seperti halnya DeepFreeze.
  • Virtual Disk, mampu membuat virtual disk/partisi.
  • Access Protection, untuk menjaga komputer dari penggunaan yang tidak di inginkan
  • Message Center, memberikan berbagai informasi berkaitan dengan keamanan/infeksi virus.
  • Berbagai fitur lainnya
Salah satu fitur yang identik adalah kemampuan untuk mengembalikan keadaan sistem seperti sebelumnya serta Virtual Disk, mampu membuat virtual disk/partisi.. Jadi ketika komputer sudah terinfeksi virus, maka komputer bisa dikembalikan pada keadaan sebelumnya. Data atau Update yang sudah tersimpan pun akan terhapus jika dilakukan recovery, sehingga pastikan untuk menon-aktifkan terlebih dahulu RVS ketika melakukan update dan perubahan penting lainnya. Lebih detailnya silahkan melihat halaman Returnil Virtual System 2010 Home Free.

Pada akhirnya, saya anjurkan Anda untuk segera mendownload  RVS 2008 crack premium edition di sini.  Mau???

0 komentar:

Posting Komentar

TULIS KELUHAN ANDA DI SINI