Selasa, 20 Desember 2011

Mengintip Seleksi Miss Indonesia 2012, Putaran Perdana di Medan

Astrid Ellena foto: KapanLagi,com®
Biar bagaimanapun yang namanya penampilan dan style, selamanya akan menjadi ukuran awal sebuah sosok! Bila performance seseorang menarik dan gentle, cantik dan luwes, tentu akan mengundang perhatian banyak orang. Hohoho... beruntunglah sosok-sosok manusia ganteng dan cantik...!

Dengan performance yang "penuh berkah", maka jalan rejeki dan tangga derajat akan semakin mudah diraih. Itulah sebabnya antusias masyarakat terhadap ajang Miss Indonesia makin hari kian tinggi. Hal itu terlihat dari ramainya audisi yang diadakan di Medan, 17 Desember 2011, yang lalu.

Perburuan terhadap kandidat finalis Miss Indonesia 2012 kembali dilakukan. Medan menjadi kota perdana dalam rangkaian audisi tersebut. Sabtu (17/12) kemarin, audisi yang dilangsungkan di Hotel Grand Swiss-Bel, Jalan S Parman No. 217, sejak pukul 08.00_17.00 WIB tersebut mampu menggaet puluhan peserta untuk menjajal keberuntungan menjadi finalis Miss Indonesia 2012.

Meski sempat diwarnai gerimis, antusiasme peserta tak surut dalam mengikuti proses audisi hingga akhir. Proses audisi itu dimulai dengan pengukuran tinggi badan, pengukuran berat badan, registrasi, mengisi beberapa pertanyaan soal wawasan dan pengetahuan umum, serta interviu dengan juri.

Dari tahapan tersebut, mereka yang berhasil lolos proses penjurian akan masuk pada tahap video both. Sedangkan untuk mereka yang tidak memenuhi syarat dasar, yakni tinggi minimal 167 cm, mereka tidak dapat mengikuti audisi.

Audisi Miss Indonesia 2012 di Medan kemarin sempat diikuti sekira 87 peserta yang tercatat mendaftarkan diri. Dari sederet peserta tersebut, 18 orang di antaranya berhasil lolos penjurian lokal audisi Medan. Nantinya, 18 peserta tersebut akan kembali bertanding dengan peserta audisi dari kota-kota lainnya, seperti Makassar, Manado, Semarang, Surabaya, Bali, Bandung dan Jakarta melalui proses penjurian nasional. (see original news)

4 komentar:

Poskan Komentar

TULIS KELUHAN ANDA DI SINI