Kamis, 27 Januari 2011

10 Kamar Hotel Termahal di Dunia

Bagi Anda yang hobi jalan-jalan (travelling), memilih hotel yang nyaman dengan berbagai fasilitas yang bisa memanjakan diri setelah lelah berwisata tentu tak ketinggalan dalam daftar agenda bepergian Anda. Namun, segala kenyamanan dan berbagai fasilitas itu tidaklah murah.

Oleh karenanya, bagi sebagian traveler dengan kocek pas-pasan, tinggal di hotel mungkin saja jadi hal yang terbilang mewah. Namun bagi para pelancong dengan selera tinggi, mungkin saja 10 kamar hotel ini bisa saja dipilih mereka. Inilah daftar harga kamar hotel termahal di dunia:

1. Royal Penthouse Suite, Hotel Presiden Wilson, Jenewa
Harga kamar: $ 65,000 (sekitar Rp 588 juta) per malam. Dengan harga setinggi itu, Anda dapat menikmati ruangan seluas 18.083 kaki persegi lengkap dengan fasilitas mewah dan glamor, serta pemandangan Danau Jenewa sebagai bonusnya. Kamar mandi terbuat dari bahan marmer, terdapat bak mandi air panas. Kamar ini dilengkapi kamera pengintai untuk mengantisipasi hadirnya tamu mencurigakan. Berbagai saluran televisi melalui jaringan satelit juga tersedia.

2. Royal Villa, Grand Resort Lagonissi, Athena
Harga kamar: $ 45,000 (sekitar Rp 407 juta) per malam. Ukurannya hampir 4.500 meter persegi menghadap langsung ke Laut Aegea. Fasilitas yang disediakan antara lain perapian, kamar mandi marmer, kolam renang dalam ruangan, serta produk mandi Bvlgari.

3. Hugh Hefner Sky Villa, Palm Casino & Resort, Las Vegas
Harga kamar: $ 30.000 (sekitar Rp 272 juta) per malam. Anda akan mendapatkan hidup besar dalam suite yang sama dengan Kanye West. Sebuah bar lengkap, kolam Playboy, dek berjemur, pop-up TV plasma, tempat tidur king size berputar dan pemandangan panorama Las Vegas Strip.

4. Ty Wamer Penthouse, Four Season, New York City
Harga sewa: $ 40.000 (sekitar Rp 362 juta) per malam. Ty Warner Penthouse di Four Seasons memberikan pemandangan luas nan indah kota Manhattan kepada tamu, yang dapat dilihat dari layar kaca balkon serta jendela yang menjorok dan membentang dari lantai ke langit-langit. Di dalam, para tamu akan menikmati kreativitas Ty Warner, Peter Marino dan IM Pei, yang merencanakan setiap detail dari langit-langit katedral 25-kaki menurun ke tempat lilin. Jika semua ini tidak cukup mewah, tamu penthouse juga dijanjikan dengan penggunaan kepala pelayan pribadi, pelatih pribadi, terapis dan sopir pribadi.

5. Royal Plaza Suite, Plaza Hotel, New York City
Harga sewa: $ 30.000 (sekitar Rp 272 juta) per malam. Plaza Hotel Royal Plaza Suite terinspirasi oleh istana Louis XV's. Dekorasi mewah bangunan 4.400 meter persegi yang berada di pusat kota yang tidak pernah tidur. Namun seiring dengan semua itu, para tamu akan menikmati suasana dekorasi dapur (untuk koki pribadi mereka, tentu saja!), ruang makan dengan 12 kursi, sebuah perpustakaan berjajar dengan pilihan buku yang beragam dan pemandangan indah South Central Park dan Fifth Avenue. Untuk melengkapi semua ini, ada tiga buah keran emas 24 karat bahkan di kamar mandi.

6. Presidential Suite, Ritz Carlton, Tokyo
Harga kamar: $ 25.000 (sekitar Rp 227 juta) per malam. Tinggal dalam gedung tertinggi di Tokyo sudah pasti akan menghabiskan banyak biaya, apalagi sejak ibukota Jepang ini ditetapkan sebagai kota termahal di dunia versi BussinesWeek. Dengan 2.100.000 yen, Anda akan menikmati pemandangan Gunung Fuji dan sekitarnya di kawasan Bukit Roppongi. Di luar kemewahan pada umumnya seperti kamar mandi marmer, televisi layar datar 40-inch, handuk terrycloth - Ritz Carlton Tokyo juga menawarkan penggunaan klub dan layanan concierge.

7. Bridges Suites, Royal Tower Atlantis Paradise Island, Bahama
Harga kamar: $ 25.000 (sekitar Rp 227juta) per malam. Disebut Jembatan karena kamar ini berada di antara dua menara di Atlantis. Dengan ketinggian 16 lantai, dan balkon seluas 800 meter persegi, para tamu akan menikmati pemandangan indah tak terbantahkan. Hiasan mewah seperti lampu kristal emas 22 karat di ruang makan dan sebuah grand piano di ruang tamu membuat kamar ini menjadi yang paling istimewa di Bahama.

8. The Royal Suite, Burj Al Arab, Dubai
Harga kamar: $ 22.900 (sekitar Rp 208 juta) per malam. Bangunan hotel megah terdiri dari 25 lantai dan fasilitas kamar dengan dua ruangan tidur adalah kombinasi kemewahan yang sangat digemari di Dubai. Turun dari mobil, Anda akan disambut dengan segala kemewahan yang ada di hotel ini. Mulai dari dekorasi bernuansa emas, mahogany, marmer, dan juga corak macan tutul. Masuk kamar hotel ini, Anda langsung dimanjakan dengan semerbak wewangian Faubourg. Kamar dengan ukuran luas dan penuh produk ternama ini dilengkapi dengan kamar mandi dengan desain mewah, empat tempat tidur, dan bahkan bioskop dan perpustakaan pribadi. Jika Anda perlu naik helikopter, hotel ini juga menyiapkan fasilitas tersebut, tentunya dengan tambahan biaya lagi.

9. Imperial Suite, Park Hyatt Vendome, Paris
Harga kamar: $19,000 (sekitar Rp 172 juta) per malam. Anda akan mendapatkan ruangan seluas sekitar 820 meter persegi langit-langit tinggi, kamar mandi spa dengan meja pijat, ruang tamu besar, ruang makan dan ruang kerja. Anda juga akan menerima layanan kamar round-the-clock, dan terjamin aman untuk semua barang-barang berharga Anda.

10. Ambassador's Bure, Wakaya Club & Spa, Fiji
Harga kamar: $4,900 (sekitar Rp 45 juta) per malam. Sebuah kemewahan yang tersembunyi dalam pulau terpencil di Fiji. Resor ini terdiri dari 10 cottage, dan kamar Ambassador adalah yang terluas dengan 4.500 kaki persegi. Tersedia fasilitas spa pribadi, kolam renang pribadi, beberapa geladak lengkap dengan sofa untuk rebahan dan menikmati hamparan luas Samudra Pasifik.

Sumber : Yahoo-Travel
Related Posts with Thumbnails

0 komentar:

Poskan Komentar

TULIS KELUHAN ANDA DI SINI